Thursday 27 November 2014

Bus Pariwisata OMAH MLAKU

Bus Pariwisata Omah Mlaku. Omah = Rumah dan Mlaku = Jalan. artinya adalah Rumah Berjalan. dari namanya saja kita sudah tau bahwa bus pariwisata ini seperti rumah yang berjalan. apalagi digunakan untuk traveling, roadshow dll pasti tidak akan terlupakan.selain itu bus ini juga memakai chassi Volvo B12M. bus pariwisata Omah Mlaku ini mempunyai 6 kelebihan/fasilitas yang jarang kita temukan di bus pariwisata lain.Yaitu :


Mobile Entertaiment

Di dalam Omah Mlaku, anda akan menemukan beragam fasilitas entertaiment, seperti 3 LCD TV,     Karaoke, Home Theatre, dan Kursi Pijat Elektrik.

Games Support

Bukan hanya karaoke, DVD/VCD dan kursi pijat yang menjadi hiburan selama perjalanan di         dalam omah mlaku tapi ada juga Playstation 2 dalam omah mlaku sebagai hiburan tambahan bagi keluarga, anak - anak akan terhibur dan dapat bermain bersama.

Internet Connections

Selama dalam perjalanan bersama Omah mlaku, kita juga dapat melakukan koneksi internet, karna di dalam Omah mlaku sudah didukung fasilitas wifi yang menggunakan jaringan broadbrand 3,5G indosat.

Special Event Transportation 

Kami hadirkan layanan khusus untuk acara - acara khusus Omah mlaku design untuk memberikan kenyamanan yang disesuaikan dengan kebutuhan customer, seperti untuk acara roadshow artis, dan event khusus perusahaan.

Company Promo Showcase

Omah mlaku juga dapat digunakan untuk mensupport kegiatan promosi perusahaan, dengan memanfaatkan kaca samping bus untuk  aktivitas branding. 

Mobile Exhibition

Hadir dengan ruangan utama yang lias, omah mlaku cocok digunakan untuk armada bus exibisi. kelengkapan fasilitas pendukung seperti double bed, toilet, dinning set, dan dapur kering. akan menjadi nilai tambah untuk keperluan roadshow event perusahaan 

Gambar Interior dari Bus Pariwisata Omah Mlaku


   

Gambar Eksterior dari Omah Mlaku 




Oke guys, cuman itu saja yang bisa saya informasikan. semoga bermanfaat terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

0 komentar:

Post a Comment