Wednesday 26 November 2014

( HOT NEWS ) Bus-Bus terbaru dari Karoseri Indonesia

Yang pertama adalah PO ALS ( Antar Lintas Sumatera ). PO ini adalah po bus yang melayani rute sumateraan. setelah ia mengeluarkan body Legacy SR - 1 dengan chassis MB OH 1526nya sekarang  po ini mengeluarkan armada terbarunya yang di buat oleh Karoseri Laksana prok prok prok.. Ini adalah gambar bis nya :

PO ALS ( Antar Lintas Sumatera )
OH 1836
Laksana All New Legacy SR - 1
Foto : Suka Foto Bis

Embedded image permalink



Yang kedua adalah PO Gunung Harta, PO ini berasal dari Pulau Dewata Bali. PO ini mempunyai trayek/jalur hanya pulau jawa - bali. Setelah mengeluarkan body Jetbus HD 2 dengan chassis Hino RN 285nya sekarang po ini mengeluarkan 2 armada terbarunya dengan body yang terbaru dan terhangat dibicarakan yaitu Jetbus Setra HD 2 ( JetSetHD2) dari karoseri adi putro yaitu:

PO Gunung Harta
OH 1626
JetSetHD 2
Foto : Suka Foto Bis

Embedded image permalink

Embedded image permalink

Embedded image permalink

Yang Ketiga adalah PO Pandawa 87. PO ini adalah bukan po bus akap melainkan bus PARIWISATA. PO Pandawa 87 ini baru saja membeli body JetSetHD2 dengan Chassis terbaru dari Mercedez Benz yaitu OC 500 RF 2542 dengan Double Axle. yang pastinya menjadikan PO Pandawa 87 ni adalah salah satu PO bus Pariwisata terbaik di Indonesia. Contoh gambar dari PO Pandawa 87 :

PO Pandawa 87
OC 500 RF 2542
JetSetHD 2
Foto : Suka Foto Bis

Embedded image permalink

Embedded image permalink


Hanya itu yang bisa saya sampaikan, kesimpulannya adalah dengan adanya armada - armada bus baru di indonesia menjadikan indonesia mempunyai alat transportasi massal yang mulai berkembang dan modern. semoga makin sukses untuk transportasi di indonesia....

0 komentar:

Post a Comment